Hasil Pertandingan Villarreal vs Barcelona Dengan Skor 4 – 4

0
123
Hasil Pertandingan Villarreal vs Barcelona

Hasil Pertandingan Villarreal vs Barcelona Dengan Skor 4 – 4

PrediksiJoss – Hasil Pertandingan Villarreal vs Barcelona Dengan Skor 4 – 4 – Harapan Barcelona untuk membawa pulang tiga poin dari markas Villarreal, Estadio De La Ceramica, hari Rabu (3/4) gagal dilaksanakan. Tapi setidaknya, klub besutan Ernesto Valverde itu bisa terhindar dari kekalahan berkat Lionel Messi dan Luis Suarez.

Barcelona sempat unggul dua gol melalui aksi Philippe Coutinho dan Malcom pada babak pertama. Villarreal lalu sempat memperkecil kedudukan berkat Samuel Chukwueze. Di babak kedua, skor menjadi imbang berkat gol dari Karl Toko Ekambi.

Villarreal mengambil alih permainan di babak kedua, bahkan menambah dua gol melalui Vicente Iborra dan Carlos Bacca. Keunggulan itu lantas buyar begitu Lionel Messi dan Luis Suarez menunjukkan tuahnya di depan gawang lawan.

Lionel Messi dan Luis Suarez Penyelamat Barcelona Dari Kekalahan

JALAN NYA PERTANDINGAN

Babak Pertama

Pada paruh pertama pertandingan, Barcelona sudah unggul 1-2 atas tuan rumah. Tim tamu sempat mencetak dua gol cepat melalui Philippe Coutinho ’12 dan Malcom ’16. Sementara, Samuel Chukwueze memperkecil skor pada menit ke 23.

Babak Kedua

Babak kedua berjalan, Villarreal sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 tepat pada menit ke 50. Tembakan Karl Toko Ekambi yang menyisir sisi kiri pertahanan Barca hanya bisa dilihat oleh ter Stegen hingga memaksanya memungut bola dari jaring gawang.

Menghindari hasil imbang, Ernesto Valverde akhirnya memasukkan Lionel Messi yang dicadangkan sejak awal laga. Pa Pulga masuk pada menit ke-61 menggantikan posisi Philippe Coutinho.

Namun, yang terjadi justru gawang Blaugrana langsung kembali kebobolan. Kali ini Vicente Iborra membuat tuan rumah unggul pada menit ke 62 setelah mampu mengecoh ter Stegen. Skor berbalik 3-2.

Berikutnya, tendangan jarak jauh Samuel Chukwueze dari luar kotak 16 masih bisa sedikit ditepis ter Stegen dan memantul ke mistar gawang. Hanya menghasilkan sepak pojok saja untuk tim Kapal Selam Kuning.

Villarreal pun akhirnya semakin memperlebar skor menjadi 4-2 pada menit ke 80. Menerima umpan dari tengah lapangan, Carlos Bacca menjadi pemain keempat tuan rumah yang membobol gawang tim tamu.

Pada injury time, Lionel Messi sempat memperkecil kedudukan menjadi 4-3. Melepaskan tendangan bebas, eksekusi langsungnya mampu membobol gawang Sergio Asenjo.

Akhirnya, Luis Suares menjadi pahlawan bagi Barca. Ia menjadi pemain terakhir yang mencetak gol pada detik-detik terakhir sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Penyerang Uruguay itu melepaskan tembakan yang cukup keras dan tidak dapat dihalau oleh Asenjo.

Hingga wasit meniup peluit panjangnya, tidak ada gol tambahan yang tersisa. Hasil Pertandingan Villarreal vs Barcelona berakhir dengan skor 4-4 untuk kedua tim.

Meskipun memiliki penguasaan bola sebesar 68% pada laga ini, Barcelona tercatat melepaskan sembilan kali tembakan tetap sasaran. Sedangkan tuan rumah yang mempunyai penguasaan 32%, juga mampu melepaskan sembilan kali tembakan on target.

SUSUNAN PEMAIN

Villarreal (3-4-3): Sergio Asenjo; Alvaro Gonzalez, Ramiro Funes Mori, Victor Ruiz; Mario Gaspar, Manuel Morlanes, Santi Cazorla, Alfonso Pedraza; Samuel Chukwueze, Karl Toko Ekambi, Vicente Iborra.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Arthur; Malcom, Luis Suarez, Philippe Coutinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here