Tumbang Atas Milan, Fazio Tuntut Roma Berbenah

0
66

Tumbang Atas Milan, Fazio Tuntut Roma Berbenah

Berita Bola – Kekalahan atas AC Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (1/9) dini hari kemarin seolah menjadi peringatan keras untuk AS Roma. Sang bek, Federico Fazio, menyatakan bahwa timnya harus segera melakukan pembenahan.

Laga yang berlangsung di San Siro tersebut berakhir dengan kekalahan Roma dengan skor 2-1. Gol semata wayang skuat asuhan Eusebio Di Francesco itu diciptakan oleh Fazio, sedangkan gol Milan dicetak oleh Franck Kessie dan Patrick Cutrone.

Hasil tersebut jelas menjadi sebuah peringatan untuk Roma untuk segera memperbaiki performanya. Sebab dalam tiga pertandingan sejauh ini, Daniele De Rossi dkk hanya meraih satu kemenangan saja atas Torino dua pekan lalu.

Harus Segera Berbenah

Fazio, sang pencetak gol, pun cukup sadar dengan permasalahan ini. Ia menuntut timnya memberikan respon dan melakukan pembenahan terhadap performanya.

“Kami harus berbenah. Bila kami tidak kebobolan di detik-detik akhir, kami akan membicarakan permainan yang berbeda. Tetapi hasil tidak mengubah apa yang seharusnya diperbaiki,” ujar Fazio kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus bekerja, karena kami tahu potensi yang dimiliki skuat ini. Ini baru tiga pertandingan, jadi kami harus mengkritik diri sendiri, tetapi tidak secara negatif. Saya yakin kami akan mengubah situasi,” lanjutnya.

Siap Bermain di Mana Saja

Pada laga kali ini, Di Francesco memperkenalkan formasi baru 3-4-2-1, dan kemudian diganti menjadi skema empat bek di babak kedua. Perubahan tersebut tidak menjadi masalah besar bagi Fazio yang menempati satu posisi di pertahanan.

“Saya nyaman bermain dengan skema empat bek ataupun tiga, di sisi kanan maupun tengah,” tambahnya.

“Kami harus terbiasa untuk bermain di manapun pelatih minta, dan melakukan yang terbaik untuk tim,” tutupnya.

Kekalahan atas Milan membuat Roma kini terdampar di posisi delapan klasemen sementara Serie A, dan bisa saja berubah mengingat belum semua klub bermain. Laga Giallorossi selanjutnya digelar hari Minggu (16/9) melawan Chievo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here